Cara Mengubah Pengaturan Khusus Paket

Video Tutorial Cara Mengubah Pengaturan Khusus Paket

Mohon maaf, video tutorial untuk materi "Cara Mengubah Pengaturan Khusus Paket" belum tersedia

Panduan Tertulis Cara Mengubah Pengaturan Khusus Paket

Apakah Anda ingin membuat Paket Umrah  yang berbeda dari paket lainnya? ingin mengoverride (atur ulang) nominal komisi per paket atau override nominal uang muka? atau ingin membatasi pemesanan umrah per grup? di sistem Erahajj Anda dapat melakukan pengubahan nominal komisi per paket, mengubah nominal uang muka, dan membatasi pemesanan umrah per grup. Jadi antara satu paket dengan paket lainnya berbeda beda.

Pengaturan Khusus Paket dapat Anda akses pada Manajemen Administrasi.

1. Pada "Manajemen Administrasi" > Pilih "Manajemen Paket" > Pilih "Paket Umrah"

admin.xit.erahajj.co.id_.png

2. Klik "Paket Umrah" 

admin.xit.erahajj.co.id_ (1).png

3. Pilih Paket yang Ingin Anda Ubah Pengaturan Khususnya > klik "Detail Data" pada kolom "Opsi"

Screenshot_70.png

4. Pada Tab Data Paket > Pilih "Ubah Data

Screenshot_71.png

5. Pilih Tab "Pengaturan Khusus" 

Screenshot_72.png

6. Pada Tab Pengaturan Khusus Tentukan Bagian Mana yang Ingin Anda "Ubah" > Lalu Isikan Pengubahan Sesuai Keinginan Anda

Screenshot_73.png

 

a. Batas Pemesanan Umrah Grup : Isikan batasan jumlah jamaah yang diperbolehkan dalam satu kali pemesanan grupJika tidak ada batasan/tanpa batas, cukup Anda kosongkan. 

b. Visibilitas Paket : Pilih "Publik" jika Paket Umrah diperlihatkan/ditawarkan kepada semua kelompok/siapapun. Pilih "Terbatas" jika Paket Umrah diperlihatkan/ditawarkan hanya kepada kelompok tertentu. Contoh : paket haji hanya untuk kelompok administrator atau hanya sales atau hanya agen Anda, dll.

c. Website Agen : Pilih "Tampilkan Paket Pada Website Agen" jika paket yang Anda buat otomatis akan tampil pada website agen Anda. Pilih "Jangan Tampilkan Paket Pada Website Agen" jika paket yang Anda tidak ingin tampil pada website agen Anda, hanya akan tampil pada website kantor pusat.

d. Override Komisi Keanggotaan: Anda dapat mengatur ulang berapakah jumlah komisi yang didapat oleh Agen Anda khusus Paket Umrah yang Anda buat ini. (untuk mengatur override komisi keanggotaan, Anda dapat mempelajarinya disini)

e. Override Komisi Sales : Anda dapat mengatur ulang berapakah jumlah komisi yang didapat oleh Sales Anda khusus paket haji yang Anda buat ini. (untuk mengatur override komisi Sales, Anda dapat mempelajarinya disini)

f. Override Pembayaran Uang Muka :  Anda dapat mengatur ulang berapakah persyaratan jumlah minimal pembayaran uang muka yang harus dilunasi oleh Jamaah khusus Paket Umrah Anda buat ini. (untuk mengatur override Pembayaran Uang Muka, Anda dapat mempelajari panduannya disini)

7. Jika Sudah Diubah >  Pilih Tab "Data Paket" > Klik "Simpan Data"

Screenshot_74.png

 

 

 

 

 

 

Materi Manajemen Paket Lainnya
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami