Mengelola Data Penyerahan Dokumen & Kelengkapan pada Data Pemberangkatan

Video Tutorial Mengelola Data Penyerahan Dokumen & Kelengkapan pada Data Pemberangkatan


Panduan Tertulis Mengelola Data Penyerahan Dokumen & Kelengkapan pada Data Pemberangkatan

Dalam satu grup pemberangkatan jamaah umrah, Anda dapat mengelola data penyerahan dokumen (seperti KTP, KK, Paspor) oleh para jamaah di pemberangkatan tersebut pada halaman administrasi.

Pilih Menu Transaksi > klik Paket Umrah > klik Data Pemberangkatan > Pilih salah satu pemberangkatan yang ingin Anda kelola data manifest para jamaahnya > klik tab "Data Manifest" dan tab "Penyerahan Dokumen"


tab penyerahan dokumen.png
lanjutan data penyerahan dokumen.png

Data Penyerahan Dokumen Jamaah pada Satu Grup Pemberangkatan

  • Klik tombol "Ubah Penyerahan Dokumen & Kelengkapan"  apabila ada jamaah yang menyerahkan dokumen dan Anda ingin mencatatnya, yaitu dengan centang terlebih dahulu jamaah mana saja yang menyerahkan dokumen.
  • Tombol "Download Penyerahan Dokumen & Kelengkapan" berfungsi mendownload/mengunggah laporan kelengkapan dari dokumen yang sudah/belum diserahkan oleh jamaah kepada travel Anda dalam bentuk excel.
  • Tombol "Download Pengembalian Dokumen & Kelengkapan" berfungsi mendownload/mengunggah laporan pengembalian dokumen asli yang sudah/belum diserahkan oleh travel Anda kepada jamaah terkait dalam bentuk excel.

 

 

Materi Manajemen Transaksi Lainnya
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami