Pengaturan Data Kantor

Video Tutorial Pengaturan Data Kantor


Panduan Tertulis Pengaturan Data Kantor

Data kantor merupakan kumpulan informasi yang memberikan gambaran yang luas terkait dengan keadaan kantor travel Anda, sehingga data kantor diperlukan agar memudahkan pelanggan atau calon pelanggan untuk melakukan transaksi ataupun berkerjasama dengan travel Anda.

Pada bagian pengaturan ini, Anda dapat mengelola informasi kantor travel Anda.

Informasi kantor ini akan muncul pada bagian bawah di halaman depan website Anda, halaman hubungi kami, dan pencetakan yang berhubungan dengan transaksi seperti form transaksi, pencetakan tanda terima penyerahan dokumen, pencetakan tanda terima kelengkapan barang dari travel kepada jamaah, pencetakan kwitansi pembayaran, pencetakan surat invoice, dan pencetakan rekap pembayaran jamaah.

 

Data Kantor4.png

Informasi kantor pada bagian bawah di halaman depan website

 

 

 

cetak form transaksi.png
Informasi kantor pada pencetakan form transaksi

 

 

 

hubungi kami.png

Informasi kantor pada halaman hubungi kami

 

 

 

cetak rekap pmbyrn.png
Informasi kantor pada rekap pembayaran suatu transaksi

 

 

Langkah awal, silakan masuk pada halaman administrasi.

Untuk mengubah informasi perusahaan :

Klik Menu Pengaturan Web > Klik Kantor > Pilih Ubah Data

Data Kantor 2.1.png

Langkah menuju pengubahan data kantor

 

Isikan data-data berikut sesuai dengan informasi kantor Anda.

  1. Nama Perusahaan : Masukkan nama perusahaan Anda. Nama Perusahaan akan tampil pada judul tab.
  2. Tagline : Tagline adalah susunan kata yang diringkas. Biasanya tidak lebih dari 7 kata dan diletakkan di bagian atas logo perusahaan dan mengandung pesan brand yang kuat ditujukan kepada target audience tertentu, sehingga menjadi daya tarik utama dalam mengenali produk travel Anda. Tagline akan tampil pada halaman depan website bagian atas Anda.
  3. Logo Utama : Anda dapat mengunggah logo perusahaan Anda dengan klik tombol “Choose File”. Kemudian, pilih file yang akan diunggah. Format file yang didukung adalah .PNG. Logo Utama akan tampil pada halaman depan website di bawah Tagline Anda.
  4. Logo Kwitansi : Logo Kwitansi akan tampil pada bagian atas kwitansi pembayaran.Anda Anda dapat mengunggah logo yang akan tampil tersebut dengan klik tombol “Choose File”. Kemudian, pilih file yang akan diunggah. Format file yang didukung adalah .PNG.
  5. Logo Form Transaksi : Logo Form Transaksi akan muncul pada bagian atas form transaksi. Anda dapat mengunggah logo yang akan tampil tersebut dengan klik tombol “Choose File”. Kemudian, pilih file yang akan diunggah. Format file yang didukung adalah .PNG
  6. Logo Rekap Pembayaran : Logo Rekap Pembayaran akan tampil pada bagian atas form rekap pembayaran transaksi. Anda dapat mengunggah logo yang akan tampil tersebut dengan klik tombol “Choose File”. Kemudian, pilih file yang akan diunggah. Format file yang didukung adalah .PNG
  7. Favicon : Favicon adalah icon yang akan muncul pada judul tab. Anda dapat mengunggah logo yang akan tampil tersebut dengan klik tombol “Choose File”. Kemudian, pilih file yang akan diunggah. Format file yang didukung adalah .PNG
  8. Alamat : Masukkan alamat kantor Anda.
  9. Email : Masukkan email kantor Anda.
  10. Kantor : Masukkan telepon kantor Anda.
  11. Fax : Masukkan nomor fax Anda.
  12. Handphone : Masukkan nomor handphone kantor Anda jika tersedia.
  13. Jam Kerja : Masukkan jam kerja kantor Anda.
  14. Koordinat Kantor : Masukkan koordinat lokasi kantor dengan memilih tombol ‘Pilih Lokasi’, Masukkan alamat kantor Anda, lalu klik ‘Cari Lokasi’.

 

Setelah selesai mengisi informasi kantor di atas, klik ‘Simpan Data’.

Twit Terbaru
Facebook Erahajj
messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami