Sales

Video Tutorial Sales

Mohon maaf, video tutorial untuk materi "Sales" belum tersedia

Panduan Tertulis Sales

Keanggotaan sales digunakan untuk membuat dan mengatur data user sales. pengaturan keanggotaan sales dapat diakses pada menu : Keanggotaan > Sales

uki-keanggotaan-sales.JPG

Contoh pengaturan keanggotaan sales

 

Mengunduh Data Sales

Untuk mengunduh/download data user sales, klik pada tombol "Download Data Sales", maka anda akan memperoleh data semua user sales dalam formal excel.

 

Menambahkan Data Sales

Untuk menambahkan data sales, klik pada tombol "Registrasi Sales Baru", dan kemudian isikan data sesuai dengan form yang tersedia.

uki-keanggotaan-sales-registrasibaru.JPG

Contoh form registrasi sales baru

 

Mengubah Data Sales
Untuk mengubah data user sales, klik pada tombol "Detail User" uki-keanggotaan-jamaah-detailuserbtn.JPG , lalu klik pada "Ubah Data" kemudian isi nama perubahan data pada form yang tersedia. Untuk pengaturan lainnya yang tersedia pada detail user adalah pengaturan Akun Bank, Saldo Deposit, Komisi, Reward Poin, Log aktivitas dan Data Transaksi dari sales tersebut.


Menghapus Data Sales

Untuk menghapus data user sales, klik pada tombol "Detail User" uki-keanggotaan-jamaah-detailuserbtn.JPG , lalu klik pada "Hapus User", lalu konfirmasi apabila data benar-benar akan dihapus. Penghapusan data user sales tidak dapat dilakukan apabila masih ada data transaksi, pembayaran, komisi, maupun data sejenisnya yang melekat pada user yang dipilih.

Twit Terbaru
Facebook Erahajj
messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami